Sukses

Urus Dua Anak, Shireen Sungkar Tak Dibantu Babysitter

Selama ini, Shireen Sungkar dibantu keluarga dalam mengurus buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar kini menjadi ibu dengan dua anak setelah melahirkan Cut Hawwa Medina Al Fatih pada 25 Juli 2016. Bagi Shireen, mengurus dua anak kecil tentu merepotkan. Meski begitu, istri Teuku Wisnu ini enggan meminta bantuan babysitter.

"Aku masih bisa urus sendiri. Aku menikmati saja sih. Waktu Adam lebih dari tiga bulan aku masih kerjakan sendiri," ujar Shireen Sungkar, saat ditemui di acara akikah anak keduanya di rumahnya di kawasan  Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016).

Netizen tak henti mengagumi kedua anak Shireen Sungkar melelui media sosial.

Menurut Shireen Sungkar, selama ini ia selalu dibantu oleh anggota keluarga dan orang-orang terdekat dalam merawat anak. Apalagi ibunya, Fanny Bauty dan juga kakaknya, Zaskia Sungkar, sering berkunjung ke rumahnya.

"Di rumah banyak orang, makanya cukup membantu jadi saya nggak sendiri," ujar bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Beruntung, anak kedua Shireen dan Wisnu tak seperti anak pertama, Teuku Adam Al Fatih yang rewel dan sangat kuat menyusu.

"Hawa lebih anteng, mungkin karena perempuan. Belum lagi dia menyusunya enggak kuat kayak Adam. Alhamdulillah bisa mengurus kakaknya juga. Kalau Adam kan selain rewel, nyusunya kuat banget," kata Shireen Sungkar.

Dua anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.