Sukses

Usia Anak Sudah 2 Tahun, Jessica Iskandar Siap Nikah Lagi

Namun hingga kini Jessica Iskandar belum menemukan pria yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mendoakan yang terbaik di ulang tahun ke-2 anaknya, El Barack Alexander. Sebagai seorang ibu, Jessica berharap anak semata wayangnya itu tumbuh sebagai anak yang sehat dan pintar.

Tak hanya mendoakan anaknya, Jessica juga mendoakan dirinya sendiri agar segera melepas status janda di ulang tahun anaknya.

Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander [Instagram]

"Nanti sebentar lagi. Mudah-mudahan lah. Mudah-mudahan bisa jatuh hati dengan pria baru yang baik," ujar Jessica, ditemui usai perayaan ulang tahun anaknya di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016).

Meski ingin segera menikah, namun hingga kini Jessica mengaku belum punya pasangan. Bintang film Dealova ini masih mencari sosok pria yang bisa membuat dirinya dan anaknya nyaman.

Jessica Iskandar tengah merayakan ulang tahun yang kedua untuk putranya, El Barack Alexander di sebuah panti asuhan di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Belum ada nih. Yang deketin banyak. Maunya yang bisa jadi kepala keluarga, tulus, baik, dan bertanggungjawab. Itu paling penting. Sayang sama El juga," kata Jessica Iskandar.

Sambil menunggu jodohnya datang, Jessica Iskandar akan berikan yang terbaik buat El. "Sekarang yang utama itu anak. Anak segala-galanya buat aku," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.