Sukses

Sulli Eks f(x) Diprotes karena Berpose Tanpa Bra

Lari pagi, Sulli tidak kenakan bra.

Liputan6.com, Seoul - Setelah hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya, f(x), kehidupan Sulli penuh dengan kontroversi. Padahal, dulunya ia terkenal dengan imej lugu dan tidak banyak tingkah.

[Foto: Instagram Sulli]

Baru-baru ini misalnya, Sulli mengunggah foto saat ia sedang lari pagi bersama seorang teman wanita. Seperti kebanyakan orang pada umumnya saat lari pagi, ia mengenakan baju olahraga lengkap dengan sepatunya.

Sepintas tak ada yang salah memang. Namun, bila diperhatikan, Sulli tampak tidak mengenakan bra. Itu terlihat dari bagian (maaf) puting payudaranya terlihat.

Aksi pelantun lagu "Red Line" ini terbilang cukup berani. Terlebih foto tersebut dia sendiri yang mengunggahnya. Tak heran, jika netizen terbelalak saat pertama kali melihatnya.

[Foto: Instagram Sulli]

"Aku adalah penggemar beratmu, tapi sekarang sudah tidak lagi. Aku jadi membencimu karena foto ini. Sulli, apa yang kau inginkan?" imbuh salah seorang netizen.

Namun, tak sedikit juga yang membelanya. "Apa salahnya kalau dia tidak memakai bra. Yang penting dia tidak berjalan-jalan dengan telanjang bulat."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.