Sukses

Main Film, Pengacara Robby Abbas Ganti Profesi?

Pieter Ell juga mengaku tertarik untuk menjadi produser film.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pieter Ell dikenal di dunia showbiz karena ia menjadi pengacara untuk si muncikari artis, Robby Abbas. Rupanya, selain disibukkan di dunia hukum, Pieter Ell kini sibuk bermain film layar lebar.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Piter Ell.  Pengacara ini Lompar Pagar?"Ini suasana baru, main film komedi layar lebar. Ada pedangdut fenomenal, sama komedian Indonesia yang legend," ujar Pieter Ell, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pieter Ell Kuasa hukum Robbie Abas (Mucikari RA) memberikan keterangan pers usai menjalani sidang perdan RA, di Jakarta, beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Namun, Pieter Ell masih merahasiakan judul dan para pemain yang terlibat. Alasannya, film tersebut masih dalam tahap awal produksi. Namun, peran yang dimainkan Pieter Ell di film tersebut tak berbeda dengan profesinya sebagai seorang pengacara.

Lantas, apakah Pieter Ell akan meninggalkan dunia hukum demi untuk menjadi aktor? "Pengacara tetap abadi, lawyer is lawyer. Saya tidak mau berperan kalau bukan menjadi diri saya. Karena ini termasuk pembelajaran ke masyarakat tentang hukum," kata Pieter Ell.

Yang menjadi tantangan, selain menjadi pengacara, di film ini ia juga harus pintar melawak.  "Iya, saya harus melawak. Ini memang film komedi, aktornya juga komedian legend. Pokoknya nanti kita lihat saja," kata Pieter Ell seolah membuat penasaran.

Roro Fitria dan Pieter Ell [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Dunia film rupanya menjadi dunia yang sangat menarik bagi Pieter Ell. Setelah bermain film, pria berambut perak ini rencananya akan menjadi produser film.  

"Sudah ada tawaran yang kedua, nanti, pokoknya sudah ada. Punya rencana juga jadi produser, sudah ada beberapa gambaran skenario. Ini sedang saya pelajari, ini dunia baru bagi saya. Saya jalani saja," kata Pieter Ell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini