Sukses

Hanya Orang Bodoh yang Mau Kencani Selena Gomez?

Selena Gomez takut orang-orang akan merasa bodoh jika mau mengencaninya.

Liputan6.com, Jakarta Jadi populer, menurut Selena Gomez, bukanlah suatu kelebihan. Bahkan, hal itu malah membuat dia jadi susah mendapatkan teman kencan.

Mengiringi tur dunianya, Selena Gomez melakukan wawancara dan pemotretan untuk majalah fashion, Vogue Australia. Mantan pacar Justin Bieber ini lantas bicara banyak tentang kehidupan asmaranya.

Selena Gomez curhat tentang kehidupan asmaranya pada Vogue Australia.

"Untuk beberapa waktu, kehidupan pribadikulah yang selalu dibicarakan oleh publik," ujar Selena Gomez pada majalah itu, seperti dikutip dari E! News, Senin (8/8/2016). "Tidak ada yang benar-benar tahu segalanya, jadi mereka hanya bisa berasumsi. Kamu ingin melakukan hal yang kamu sukai tapi semua hal itu (gosip) membayangi segalanya. Hal itu membuat orang-orang jadi sulit menanggapiku secara serius."

Bahkan walaupun sekarang kariernya di dunia musik sudah meroket, Selena Gomez mengaku bahwa dia masih merasakan efek buruk dari hubungan lampaunya yang sangat diekspose media.

"Karena aku merasa orang-orang akan berpikir hal itu bodoh (untuk mengencaniku)," ujar penyanyi 24 tahun ini. "Tidak akan ada orang yang mau menerjunkan diri mereka ke dalam situasi yang sangat disorot publik. Lagipula, kenapa juga mereka mau?" ia bertanya.

Selena Gomez (Sumber: Teen Vogue)

Namun, selain beban karena harus menjalani hubungan di bawah sorotan publik, sahabat Taylor Swift ini juga mengakui bahwa saat ini dia tidak punya waktu untuk berkencan.

Lagipula, pelantun "Let Me Love You" ini mengaku juga sudah move on dari semua hubungan asmaranya di masa lalu.

"Aku akhirnya tahu itu semua hanya sementara. Aku merasa, untungnya dan sayangnya, memang di titik inilah hidupku saat ini berada, dan aku harus menerimanya."

Saat ini Selena Gomez masih sibuk terus melangsungkan tur Revival-nya keliling dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.