Sukses

Terungkap, Niat Farhat Di Balik Sindirannya untuk Cinta Penelope

Rupanya bukan tanpa alasan Farhat Abbas menyindir Cinta Penelope dan film terbarunya, Tiga Pilihan Hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas mengaku punya alasan tersendiri atas sindirannya untuk Cinta Penelope dan film Tiga Pilihan Hidup di media sosial.

Farhat menuturkan, meski niatnya baik, akting Cinta Penelope sebagai pemakai narkoba di film Tiga Pilihan Hidup justru memiliki resiko yang kurang baik terhadap generasi muda.

Farhat khawatir jika penggambaran narkoba yang terbuka dan vulgar secara tidak langsung malah mengajari anak-anak cara menggunakan narkoba. Ia juga tidak yakin film itu bisa membuat orang berhenti menggunakan barang haram tersebut.

Farhat Abbas (Source: Dear Haters)

"Iya, film tersebut (3 Pilihan Hidup) membuat anak-anak yang enggak tahu narkoba jadi tahu cara menggunakan narkoba," ucap Farhat saat dihubungi Liputan6.com belum lama ini.

"Apa yang membuat mereka yakin jika menonton film tersebut, orang-orang akan kapok memakai narkoba? Gak ada kok, Itu maksud protes saya" tambahnya.

Farhat Abbas (Source: Dear Haters)

Farhat menambahkan, penyalahgunaan narkoba seharusnya tidak dibeberkan secara vulgar. Ia pun berharap agar masyarakat dan para sineas lebih memperhatikan hal tersebut di kemudian hari.

"Sidang anak aja tertutup? Kok film tentang narkoba terbuka dan vulgar?" tegas Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.