Sukses

Video Lindsay Lohan Dianiaya Pacar Bocor di Internet

Tangan Lindsay Lohan dipelintir oleh kekasihnya, Egor Tarabasov, di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles- Sekitar satu bulan lalu, media ramai memberitakan bahwa Lindsay Lohan dan kekasihnya, Egor Tarabasov, bertengkar hebat di Mykonos, Yunani. Saking marahnya, Lindsay diberitakan membuang ponsel milik sang pacar ke laut dalam pertengkaran tersebut.

Kini, video pertengkaran mereka di tengah liburan di Yunani ini bocor ke publik dan menjadi viral. Dari video yang berdurasi kurang dari semenit ini, ada sejumlah detail yang mirip dengan cerita yang beredar di publik tersebut.

Lindsay Lohan.

Video ini diambil oleh seseorang yang tepat berada di belakang mobil kap terbuka yang dikendarai Lindsay dan Egor. Keduanya tengah berhenti, agak sedikit jauh dari bibir pantai. Sekonyong-konyong, sebuah smartphone melayang dari mobil tersebut, dan mendarat di pasir. Egor keluar dari pintu sebelah kiri mobil, diikuti Lindsay yang keluar dari pintu satunya.

Lindsay sebenarnya lebih dulu menjangkau ponsel tersebut, namun Egor akhirnya berhasil menyusulnya. Lelaki Rusia berumur 23 tahun ini kemudian dengan kasar menarik dan memelintir tangan Lindsay Lohan, sehingga aktris Mean Girls ini menjerit kesakitan.

Pertengkaran Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov

Setelah itu, Egor bahkan mengusir Lindsay dari mobil mereka. Namun wanita itu menolaknya. "Tidak. Ini juga mobilku," katanya sambil menaiki mobil itu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Lindsay Lohan sempat mencurahkan perasaannya pada seorang jurnalis, Katie Nicholl. Dilansir dari Mirror, Senin (8/8/2016) Nicholl menyebut bahwa Lindsay Lohan berkali-kali menangis sepanjang wawancara dengannya.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov (via. Daily Mail)

"Dalam wawancara ini, Lindsay menyebut bahwa Egoor telah menyerangnya lebih dari satu kesempatan," tutur Nicholl. Saat diminta pendapatnya soal kemungkinan Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov akan kembali berbaikan, ia meragukannya. "Kurasa Lindsay tidak pernah berkata tidak, namun karena Egor tak berusaha untuk memperbaiki diri, aku tak tahu apa ada lagi yang tersisa dari hubungan ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini