Sukses

Ayu Azhari Ungkap Kekecewaan Desy Ratnasari terhadap Dirinya

Dessy Ratnasari kecewa kepada Ayu Azhari karena sinetron Putri Duyung.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Azhari kembali mengingat kekecewaannya terhadap sahabatnya, Desy Ratnasari. Gara-garanya, ketika Ayu harus menerima tawaran bermain sinetron berjudul Putri Duyung pada tahun 1990-an. Rupanya, pilihan Ayu menerima sinetron tersebut disayangkan Desy Ratnasari.

Sepertinya, Desy Ratnasari tak menyukai Ayu menerima tawaran tersebut karena sinetron yang juga dibintangi Zainal Abidin Domba itu dianggap sinetron kacangan. Maklum, saat itu Ayu Azhari salah satu aktris ternama dengan kualitas akting yang tak perlu diragukan lagi.

Sinetron Putri Duyung, Ayu Azhari dan Zainal Abidin Domba

"Dulu, pas main Putri Duyung, aku ingat Desy Ratnasari geleng-geleng kepala. 'Aku kecewa, kamu main Putri Duyung'," ungkap Ayu Azhari mengingat kata-kata Desy Ratnasari, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Tapi ternyata, pilihan Ayu Azhari bermain di sinetron tersebut tak salah. Sinetron Putri Duyung sempat menjadi sinetron unggulan dan mengalahkan rating sejumlah judul sinetron yang tayang pada jam yang berbarengan. Dan kini, sinetron tersebut kembali diputar di salah satu stasiun televisi nasional.

"Tapi ternyata, sampai sekarang sinetronnya masih diputar. Jadi, setiap orang kadang-kadang tidak melihat sesuatu ke depan. Buat aku, memang aku rencanakan. Kenapa aku ambil sinetron itu, karena sinetron itu berbeda," kata Ayu Azhari.

Dessy Ratnasari (Liputan6.com)

Lagipula, saat Desy Ratnasari kecewa dengan pilihannya, Ayu Azhari mengaku saat itu dirinya sedang menjadi aktris yang tengah naik daun. Selain itu, ibu enam anak ini juga sangat ingin menjadi seorang putri duyung.

"Kan aku lagi bagus-bagusnya main film drama waktu itu. Kemudian, ada film Putri Duyung, itu sebenarnya bukan buat aku, buat artis lain. Karena, aku pengin banget dari kecil jadi putri duyung. Makanya, rambut aku selalu panjang gitu," tutur Ayu Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.