Sukses

Tubuh Seksi Ariel Tatum Terpapar Sinar Matahari di Pantai

Ariel Tatum kembali menunjukkan keseksiannya melalui sebuah unggahan foto di dalam akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Selain terkenal karena piawai berakting, Ariel Tatum pun terkenal karena keseksiannya. Wanita berusia 19 tahun tersebut, kerap sekali menampilkan tubuh seksinya di akun media sosial pribadinya.

Hal itu pun, kembali ditunjukkan oleh Ariel Tatum. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya belum lama ini, Ariel Tatum mengunggah sebuah foto selfie dirinya yang tengah terkena paparan sinar matahari.

Ariel Tatum, (Instagram)

Dalam foto yang mendapatkan likes sebanyak 55 ribu itu, menunjukkan keseksian Ariel Tatum yang terlihat mengenakan pakaian seksi. Tak jelas apakah yang dikenakan swim suit one piece. Atau semacam tank top atau baju bahu setali.  Yang pasti pose pesinetron yang juga penyanyi ini tamba sensual dengan lipstik yang menghiasi bibir seksinya.

Dengan menuliskan keterangan foto, "and then he said go on, baby, let the warm glow of the sun kiss life's hurts away.. Let it all go away.." Foto selfie Ariel Tatum yang ia ambil ketika dirinya berlibur ke Cala Conta, Ibiza, Spanyol tersebut, langsung banyak dikomentari oleh netizen.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "cantik banget sih kak @arieltatum." Atau, akun lain berkomentar, "georgeous girls." Dan, akun salah satu akun menuliskan, "cantik mb ariel..."

sumber foto:  Instagram Ariel Tatum

Tetapi, perubahan yang terjadi pada Ariel Tatum tidak semua disambut baik oleh netizen. Beberapa netizen justru lebih menyukai penampilan Ariel Tatum yang dahulu.

"You are changed girl :( , suka kamu yg dlu," tulis akun @bangramos. Dan, akun lain menulis, "ko makin sering memperlihatkan dada nya yah makin kesini @arieltatum sayang sekali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini