Sukses

Dukung Ayu Ting Ting, Boy William Kebanjiran Hater

Gara-gara menyerukan dukungan untuk Ayu Ting Ting, Boy William kebanjiran hater

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad agaknya sukses membuat para netizen geram. Sejumlah protes terhadap Ayu pun mulai bermunculan di dunia maya.

Salah satu yang paling ramai adalah seruan untuk memboikot pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.

Raffi Ahmad kembali diserang netizen yang melihat unggahan video Raffi Ahmad melakukan hal senonoh kepada Ayu Ting Ting.

Namun, di tengah panasnya seruan tersebut, sejumlah selebritis tergerak untuk melontarkan dukungannya terhadap Ayu. Salah satunya adalah aktor muda, Boy William yang merasa prihatin dengan hal tersebut.

"Kenapa orang-orang membencimu? Aku tak mengerti... Aku mendukungmu #supportayutingting," tulis Boy William di salah satu kolom komentar postingan Ayu.

Boy William (Liputan6.com/Desika Pemita)

Yang menarik, tak lama usai Boy menyatakan dukungannya untuk Ayu, para hater langsung membanjiri akun Instagramnya. Debat panas antara hater dengan fans Ayu Ting Ting di sana pun tak bisa terhindari.

"Support ayutong2???? kurang gaul lau," ejek salah satu netizen.

"Hahahahaha, jadi rame IG mas nya... lain kali, jangan mendukung sesuatu yang kamu tidak ketahui atau belum mengerti," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini