Sukses

Ayu Ting Ting Santai Hadapi Haters yang Serang Dirinya

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting memberi sebuah pesan kepada netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting kini kerap sekali dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Karena kedekatan keduanya, banyak masyarakat beranggapan bahwa ada hubungan di antara mereka. Karena itu pula, Ayu Ting Ting banyak mendapatkan hujatan dari netizen.

Walaupun banyak hujatan datang kepadanya, Ayu Ting Ting tak pernah menganggap cacian netizen sebagai sesuatu yang serius. Justru, Ayu Ting Ting membalasnya dengan beberapa pesan positif di dalam akun Instagram pribadinya.

Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Pesan positif tersebut kembali dibagikan oleh Ayu Ting Ting melalui sebuah unggahan di dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (9/8/2016). Ayu Ting Ting memberikan pesan positif kepada netizen yang kerap sekali mengurusi kehidupan pribadinya.

"Selamat pagi....jangan lupa bahagia dan bersyukur.. #hidupku #cintahidupku #enjoy #tetapramah #keepcalm #bahagia," tulis ibu satu anak ini dalam keterangan fotonya.

Foto selfie berjumlah tiga yang ia kolasekan itu, menunjukkan wajah bahagia Ayu Ting Ting. Dari foto yang ia unggah tersebut, tidak terlihat adanya kesedihan maupun sesuatu yang menghalangi dirinya untuk tersenyum.

Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Sayangnya, pesan positif yang disampaikan oleh Ayu Ting Ting ini tidak ditanggapi baik oleh netizen. Bahkan, salah satu netizen meminta Ayu Ting Ting untuk menanggapi kasus "teman tapi mesra" yang menimpa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Klarifikasi dong kalo emg gak bner, biar org jgk gk mikir mcm mcm, klo gk da klarifikasi kyak bgini sih kt aggep gosip itu emg bner," tulis salah satu netizen di dalam laman komentar Instagram Ayu Ting Ting.

Netizen tersebut kembali menambahkan, "km mah emh sneng bayak haters kyaknya bu Ayu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini