Sukses

Mesranya Rizky Febian dan Vebby Palwinta di Atas Perahu

Rizky Febian dan Vebby Palwinta terlihat mesra ketika mereka sedang berduaan di tengah laut.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau Rizky Febian kini sedang dekat dengan aktris muda Vebby Palwinta. Bahkan di media sosial, kemesraan mereka berdua sempat dipamerkan di depan publik. Para penggemar pun banyak yang meyakini kalau keduanya sudah merajut tali asmara.

Belum lama ini muncul foto di akun Instagram Rizky Febian yang berisi pose Vebby Palwinta sedang berada di tengah laut. Rizky juga mengisyaratkan kalau foto tersebut diambil sendiri olehnya. Netizen lalu bertanya-tanya apakah mereka berdua benar-benar tengah menikmati kencan berdua di atas perahu.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @rizkyfbian)

Pertanyaan tersebut akhirnya dikonfirmasi sendiri oleh Vebby Palwinta melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, @vebbypalwinta pada Selasa (9/8/2016). "Take me back!"ketik Vebby sebagai keterangan foto yang diketahui bertempat di Gili Trawangan, Lombok, itu.

Di situ terlihat Vebby dan Rizky Febian tengah bersamping-sampingan sambil bersandar di atas perahu dengan pemandangan tengah laut. Rambut mereka tampak dikibarkan oleh kencangnya angin laut yang berhembus.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @vebbypalwinta)

Komentar dari para netizen tak dapat dielakkan. Sebagian besar dari mereka menggoda kemesraan antara Rizky dan Vebby. Lihat saja komentar dari pemilik akun @ce_ioce yang mengatakan, "Cie ka fto yang baru dong @vebbypalwinta sama @rizkyfbian nya."

Sebelumnya, kedekatan Rizky Febian dan Vebby Palwinta sempat tercium di dunia maya setelah Rizky mengunggah foto Vebby dan begitu juga sebaliknya. Kini, masing-masing sudah tak malu untuk mengunggah foto mesra saat sedang berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.