Sukses

Marshanda Susah Ketemu Anak, Ini Penjelasan Mantan Suami

Sejak pisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda mengaku hanya memiliki waktu sedikit bertemu dengan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda mengaku hanya memiliki waktu sedikit bertemu dengan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani. Masalah itu pun tak selesai meski Ben Kasyafani memutuskan menikahi Nesyana Ayu Nabila alias Ines pada 31 Juli 2016 silam. 

Menurut Ben Kasyafani, ia memiliki alasan membatasi pertemuan Sienna dengan Marshanda. Semua itu dilakukannya untuk menjaga kondisi psikologis anak semata wayang mereka.

Sienna mencium Marshanda (Instagram/@marshanda99)

"Wajarlah, artinya situasi sekarang tidak ideal buat Sienna. Artinya tidak ideal, karena keadaan orang tua kandungnya berpisah," ujar Ben Kasyafani melalui sambungan telepon, Selasa (9/8/2016).

"Ya wajar kalau Caca (panggilan Marshanda) merasa begitu, aku mengerti banget," Ben Kasyafani melanjutkan.

Ben Kasyafani juga tak berniat untuk menjauhkan Sienna dari Marshanda. Sebab, bintang sinetron Bidadari itu masih berstatus sebagai ibu kandungnya. Hanya saja, dalam hal mengasuh dan bertemu anak, Ben Kasyafani menerapkan aturan khusus.

Pasangan selebritis Ben Kasyafani  dan Nesyana Ayu Nabila. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Ya kita doakan saja, sih, secara ini bisa lebih baiklah. Apapun yang aku lakukan untuk kebaikan Sienna, keadaan nyaman ini. Kalau ada sesuatu yang tidak enak kan kasihan Siennanya. Tapi aku mengerti kondisi Caca," Ben Kasyafani mengungkapkan.

Mantan VJ MTV ini juga mengaku tengah berusaha untuk membagi waktu agar Sienna tetap mendapatkan kasih sayang dari ibu kandungnya sendiri.

"Aku berusaha banget memberi waktu yang cukup buat Sienna dan Caca bisa bersama," Ben Kasyafani mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani