Sukses

Desainer Dian Pelangi Gugat Cerai Suami

Dian Pelangi yang memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami menggugat cerai suaminya itu dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kalangan artis, perceraian juga melanda rumah tangga desainer kondang Dian Pelangi. Dian Pelangi diketahui telah menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/7) lalu.

Inspirasi hijab Dian Pelangi

Dian Pelangi yang memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami menggugat cerai suaminya itu dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS.

"Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS," demikian bunyi lampiran seperti dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016)

Sidang perdananya sendiri akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Agustus 2016 mendatang. Bertindak sebagai majelis hakim, Drs. Azhar Mayang, M.H.I. Lalu hakim anggota 1, Drs. Mustopa, S.H. dan hakim anggota 2, Drs. Zaenal Arifin, S.H., M.H.

Seperti kebiasaan sidang cerai, persidangan perdana akan menjadwalkan mediasi antara penggugat dan tergugat.

Sementara itu pihak Dian Pelangi sendiri belum bisa dimintai komentarnya. Rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, terlihat kosong.

Baju muslim dan hijab casual ala Dian Pelangi. (via; dianpelangi.net)

"Sudah dari Lebaran kosong, kayaknya memang sudah tidak di sini, sudah kosong," ujar salah satu tetangga desainer busana muslimah yang juga bintang iklan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini