Sukses

Makin Berkibar, Anggun Kolaborasi dengan Enigma

Anggun C. Sasmi terpilih untuk menyanyikan tiga lagu terbaru yang akan terdapat di album kedelapan Enigma, The Fall of a Rebel Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun kembali mendulang prestasi di ranah Internasional. Setelah sebelumnya merilis album berbahasa Prancis keenamnya, Toujours un ailleurs pada akhir 2015 kemarin, penyanyi berdarah Jawa itu kini berkolaborasi dengan proyek musik ternama asal Jerman, Enigma.

Ia terpilih untuk menyanyikan tiga lagu terbaru yang akan terdapat di album kedelapan Enigma, The Fall of a Rebel Angel.Salah satunya adalah sekuel dari lagu "Sadeness" yang diberi judul "Sadeness Part II".

Sampul album baru Enigma

"Sangat bangga untuk menyanyikan tiga lagu di album teranyar sang legendaris, Enigma," tulis Anggun sembari memperlihatkan sampul album The Fall of a Rebel Angel.

Menanggapi pencapaian tersebut, para fan Anggun pun langsung berlomba memberi pujian. Mereka mengaku bangga dan berniat untuk membeli albumnya nanti.

sumber foto: Instagram Anggun C Sasmi

 

"Ampun deh mbak @anggun_cipta memang selalu bikin bangga," tulis salah satu netizen. "Nanti pasti beli albumnya. Fisik dan digitalnya wajib punya," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini