Sukses

Dian Pelangi dan Suami Sudah Lama Pisah Rumah?

Rumah yang biasa ditempati Dian Pelangi dan suami sudah tak berpenghuni sejak setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga desainer spesialis busana muslim, Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo tengah retak. Dian dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Tito ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Polemik rumah tangga Dian dan Tito kabarnya sudah berlangsung lama. Hal itu terlihat ketika keduanya menghabiskan Lebaran di tempat berbeda. Dian bersama keluarga merayakan Idul Fitri di Mekah, sedangkan Tito berlebaran dengan keluarganya di Tanah Air.

Dian Pelangi (Annastasia Errine Bunandar)

Rumah Dian Pelangi di kawasan Jakarta Selatan pun tak lagi dihuni. Petugas keamanan menuturkan bahwa Dian dan Tito sudah tak terlihat sejak setahun terakhir.

"Rumahnya kosong sekarang. Sudah enggak di sini, sudah lama. Sekitar segitu (setahun) mungkin," ungkap salah satu petugas keamanan, di Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Sementara ibunda Dian, Nani mengaku tak tahu pasti perihal masalah rumah tangga putrinya tersebut. Ia meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Dian Pelangi. "Saya kurang tahu juga, setahu saya baik-baik. Coba tanya Dian saja langsung ya," kata Nani.‎ (Ras)

Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo (Istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini