Sukses

Cerita Selena Gomez yang Polos Tanpa Bra

Selena Gomez berjalan-jalan di Australia dengan penampilan yang lebih berani.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez yang tengah berada di Sydney, Australia untuk melanjutkan konser 'Revival Tour' dunianya, menarik perhatian masyarakat Australia kala dirinya berjalan-jalan tanpa mengenakan bra.

Pelantun single "Good For You" ini, tertangkap kamera sedang keluar dari sebuah restaurant di Sydney, dan dikawal oleh beberapa pengawalnya. Para penggemar yang mengetahui keberadaan Selena Gomez, sudah menunggu di luar untuk mengambil gambar.

Selena Gomez, (twitter)

Dengan mengenakan sweatshirt v-neck berwarna hitam dan sebuah coat berwarna hitam, Selena Gomez tak malu menunjukkan payudaranya yang bebas dari bra.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (9/8/2016) Selena Gomez rencananya akan tampil di Sydney's Qudos Bank Arena pada 9 Agustus 2016 waktu setempat. Selanjutnya, Selena Gomez akan terbang ke Brisbane dan Auckland untuk kembali menggelar konser 'Revival Tour'.

Sementara itu, Selena Gomez yang menjadi cover majalah Vogue Australia edisi September, buka-bukaan mengenai kehidupan asmaranya yang selalu menjadi obyek pembicaraan di lingkungan masyarakat.

Selena Gomez takut orang-orang akan merasa bodoh jika mau mengencaninya. (Sumber foto: Vogue)

"Kebanyakan, kehidupan pribadiku adalah hal yang paling dibicarakan," tutur mantan kekasih Justin Bieber ini.

Ia menambahkan, "tidak ada satu orang pun yang benar-benar tahu dan semuanya hanya berasumsi saja, tak ada orang yang benar-benar peduli terhadap kehidupanku yang lain selain asmara."(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.