Sukses

Penjelasan Feni Rose Soal Ledek Ayu Ting Ting

Feni Rose mengaku tak berniat meledek Ayu Ting Ting dan hanya mengikuti arahan tim kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah acara talkshow, Senin (8/8/2016), Feni Rose sempat menirukan gaya bicara Ayu Ting Ting. Feni menirukan Ayu Ting Ting ketika si pelantun Alamat Palsu itu diwawancarai awak media perihal keberangkatannya ke Belanda dengan Raffi Ahmad.

Video wawancara Feni Rose menirukan Ayu Ting Ting pun tersebar dan menjadi viral di media sosial. Lalu, apa maksud dari Feni Rose?

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Jangan tanya sama saya, tapi Abi (tim kreatif) tuh," ujar Feni Rose, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Feni Rose mengaku hanya mengikuti arahan dari tim kreatif acara talkshow tersebut. Lagipula, Feni Rose tak bermaksud menyindir Ayu Ting Ting lantaran mengikuti gaya pelantun Geboy Mujaer itu.

"Sebenarnya saya enggak menyindir, saya cuma menirukan. Itu kan saat ditanya teman wartawan, Ayu ekspresinya seperti itu. Seperti cara saya ngomong dulu (di infotainment Silet) banyak yang menirukan, kan. Apakah saya marah? Enggak," Feni Rose mengelak.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Sementara itu, perihal kebenaran Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berlibur bersama ke Belanda, Feni Rose mengaku tak tahu menahu.

"Itu saya hanya meng-capture apa yang saya lihat di infotainment, saat Ayu diwawancara. Masalah benar atau enggak (ke Belanda) saya enggak tahu," kata Feni Rose. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini