Sukses

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah Lebih Lucu dari Pelawak

Setiap anak kecil memiliki pola tingkahnya masing-masing. Anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, misalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap anak kecil memiliki pola tingkahnya masing-masing. Anak pasangan presenter dan penyanyi Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, misalnya. Di usia yang sudah menginjak satu tahun, Thalia mulai bertingkah lucu. Kadang, ia suka ikut bergabung saat ayah dan ibunya sedang asyik berbincang.

"Kalau aku lagi ngobrol sama Bensu dia kayak mau ikutan gitu. Dia ikut nimbrung gitu, kita suka ketawa sih dibuatnya sama dia," ucap Sarwendah, di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/8/2016).

Sarwendah, istri Ruben Onsu saat bersama Anaknya, Alia. (Instagram - @sarwendah29)

Tak sampai disitu, kelucuan Thalia juga terlihat saat ia ngambek bila keinginannya tidak dipenuhi. Tentunya, bagi Ruben Onsu dan Sarwendah, aksi sang putri saat sedang menunjukkan kekesalannya sukses membuat mereka terpingkal.

"Kalau lagi ngambek, ada saja gayanya yang bisa bikin kita ketawa. Kita sendiri bingung dia dapat gaya seperti itu dari mana," Sarwendah mengungkapkan.

Ruben Onsu dan Keluarga

Sebagai ibu, Sarwendah mengetahui betul proses perkembangan anaknya. Saat ini, ia menerangkan, Thalia tumbuh besar menjadi anak yang aktif dan menyenangkan banyak orang. 

"Dia playfull banget. Kalau nangis pasti mau nyusu. Dia sakit enggak lama, sehari bisa sembuh. Enggak ada yang bikin sedih, bikin happy terus," Sarwendah mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini