Sukses

Lewat Instagram, Asmara Tom Hiddleston Diledek Robert Downey Jr.

Hari Selasa kemarin, Tom Hiddleston memutuskan untuk bergabung dengan media sosial Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Tom Hiddleston adalah aktor Inggris berusia 35 tahun, yang sebelum bulan Juni jarang mendapat sorotan publik. Layaknya kebanyakan artis Inggris, ia lebih tertutup dan jarang terlibat langsung dengan penggemar.

Sampai akhirnya Tom Hiddleston berkencan dengan penyanyi paling laris dan terkenal saat ini, Taylor Swift.

Mengencani Taylor Swift cukup mengubah kehidupan Tom Hiddleston. Ke mana pun mereka pergi, awak media pasti akan selalu mengikuti. Hubungan asmaranya juga diikuti khalayak ramai. Dan tak hanya itu, Tom yang sebelumnya tidak pernah membicarakan hubungan pribadinya kepada media sekarang berubah total. Setelah sempat diam beberapa saat, Tom Hiddleston akhirnya mengakui hubungannya dengan Taylor Swift.

Sesuatu yang bahkan tidak dilakukan oleh Taylor Swift sendiri yang biasanya lebih terbuka.

Dan sekarang, aktor yang memiliki gelar "Bokong Terbaik Tahun Ini" tersebut juga sudah bergabung di media sosial yang jadi favorit sang pacar, Instagram.

 

He's back!

A photo posted by Tom Hiddleston (@twhiddleston) on

Hari Selasa kemarin, (9/8/2016), Tom Hiddleston mengunggah posting-an pertama kalinya di akun media sosial tersebut. Mengunggah fotonya yang sedang tampil sebagai Loki, bintang The Night Manager itu memberikan keterangan singkat: "He's back!".

Netizen tentunya langsung menyambut bahagia hal ini. Baru memiliki akun selama 15 jam, pemeran Loki dalam Thor dan The Avengers itu telah memiliki hampir 500 ribu followers--dan terus bertambah setiap menitnya.

Foto unggahannya itu juga langsung dibanjiri komentar, dan mencapai seratus ribu lebih likes. Para netizen yang antusias meninggalkan komentar tentang betapa bahagianya mereka karena Tom sekarang ada di media sosial.

Salah satu netizen mengatakan, "Dia punya Instagram sekarang. Aku bisa mati dengan bahagia." Netizen lain menuliskan, "Tom Hiddleston punya Instagram. Hidupku sekarang sudah lengkap".

Tapi, semua komentar itu masih kalah jauh dengan sambutan lawan mainnya di The Avengers, Robert Downey Jr. Dengan sikap jahilnya yang khas, pemeran Tony Stark/Iron Man itu mengunggah posting-an khusus di akun pribadinya, khusus untuk Tom.

 

 

Join me in welcoming the biggest T. Stark fan of them all to Instagram! @twhiddleston

A photo posted by Robert Downey Jr. (@robertdowneyjr) on


Menggunakan foto hasil jepretan paparazi, aktor 51 tahun itu mengunggah foto Tom Hiddleston saat menggunakan kaus bertuliskan "I heart T. S.". Walau tentu T. S. di kaus Tom itu mengacu pada sang kekasih, Taylor Swift.

"Bergabunglah denganku untuk menyambut penggemar terbesar T. Stark di Instagram! @twhiddleston," tulis Robert Downey.

Sampai artikel ini ditulis, Tom Hiddleston belum mem-follow siapa pun, termasuk sang kekasih, Taylor Swift.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini