Sukses

The Rock Anggap Vin Diesel Pengecut

Selama syuting Fast and Furious 8, ternyata Dwayne Johnson alias The Rock menganggap Vin Diesel pengecut.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini publik disuguhi tulisan terbaru Dwayne Johnson alias The Rock di Facebook yang isinya berupa ejekan terhadap beberapa bintang pria Fast and Furious 8. Dalam postingannya tersebut, The Rock menganggap beberapa aktor pria di film tersebut bertingkah laku seperti pengecut dan tidak profesional. Meskipun kala itu ia tak menyebutkan namanya, belakangan diketahui kalau Vin Diesel adalah salah satu aktor yang dimaksud The Rock.

Seperti disampaikan New York Daily News, Selasa (9/8/2016), kabar tersebut datang pertama kali dari laman TMZ. Kabarnya, The Rock dan Vin Diesel sempat mengadakan rapat rahasia di tengah syuting Fast and Furious 8 yang digelar di Atlanta, Amerika Serikat.

Jika melihat ucapan The Rock soal Fast & Furious, bisa jadi kalau film Fast &Furious 7 bakal jadi keterlibatan terakhirnya di franchise itu.

Menurut sebuah sumber, rapat tersebut dilakukan oleh The Rock dan Vin Diesel agar keduanya bisa memecahkan masalah atas perbedaan mereka. Belum jelas apakah keduanya telah berdamai. Namun, The Rock dilaporkan marah atas keputusan terpilihnya Vin Diesel sebagai produser Fast and Furious 8.

Rapat rahasia kedua belah pihak dilakukan tepat setelah The Rock mengungkapkan rasa tidak sukanya kepada beberapa pemain pria di Facebook. Ia menilai kalau aktor pria yang terlibat film ini pengecut, karena tak ingin mencoba beberapa adegan tertentu.

Diambil dari video pembuatan Fast and Furious 8. (Universal)

Ungkapan tersebut diketiknya pada Senin (8/8/2016) dengan menyebut kalau bintang wanita lebih profesional ketimbang bintang pria. The Rock lalu mengaku ada beberapa adegan yang mewakili kemarahannya terhadap aktor tertentu.

Selain The Rock dan Vin Diesel, Fast and Furious 8 juga melibatkan bintang-bintang lain seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black, Kurt Russell, dan Jason Statham. Disutradarai F. Gary Gray, film laga kebut-kebutan ini akan tayang pada 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini