Sukses

Cita Citata dan Amri Tuasikal Berdamai

Cita Citata akan mencabut laporannya terhadap Amri Tuasikal di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata akhirnya berdamai dengan mantan kekasihnya, Amri Tuasikal, yang merupakan seorang anggota DPR. Dengan perdamaian tersebut, Cita Cita akan mencabut laporannya terhadap Amri di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Perdamaian yang berlangsung di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016) siang dihadiri langsung oleh Cita Cita bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan Amri Tuasikal bersama pengacaranya.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

Salah satu alasan Cita mau memaafkan Amri karena sang mantan sudah meminta maaf langsung di media. Selain itu, Amri bersama keluarganya juga mendatangi keluarga Cita di Bandung untuk meminta maaf.

"Seperti yang kami sampaikan waktu kami laporkan Amri ke MKD, klien saya (Cita Citata) kan menuntut permintaan maaf. Mas Amri sudah sampaikan maafnya, klien kami juga sudah legowo. Apalagi ada iktikad baik keluarga Amri kepada keluarga klien kami," kata Sandy Arifin dalam konferensi pers.

Sandy Arifin dan Cita pun akan mencabut laporannya ke MKD. "Jika Amri sudah menyampaikan maaf di media, klien kami akan mencabut laporan di MKD. Setelah pertemuan hari ini, setelah makan siang, kami akan ke MKD untuk mencabut laporan tersebut," sambung Sandy Arifin.

Cita Citata dan Amri Tuasikal akhirnya berdamai. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Sementara itu, Amri Tuasikal mengaku lega akhirnya masalahnya dengan Cita Citata berakhir damai. Duda satu anak itu pun berharap tak lagi ada permusuhan dengan Cita Citata.

"Saya sangat bersyukur masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau perasaan bersalah pasti ada, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi kita semua," kata Amri.

Seperti diketahui, Cita Citata merasa sering dibohongi oleh Amri Tuasikal selama berpacaran. Puncaknya ketika Cita dan Amri memesan sebuah cincin untuk tunangan senilai Rp 450 juta. Kepada Cita, Amri mengaku sudah membayar cincin tersebut. Namun belakangan diketahui ternyata cincin tersebut belum dibayar dan pihak pembuat cincin menagih uang Rp 450 juta kepada Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini