Sukses

Sakit, Revi Mariska Minta Diperhatikan

Revi Mariska membuat netizen mengkhawatirkannya.

Liputan6.com, Jakarta Revi Mariska memang selalu mengundang sensasi di setiap unggahannya. Setelah dirinya merasa kedinginan dan butuh kehangatan, kali ini Revi Mariska minta diperhatikan oleh para followers-nya di akun Instagram.

Hal ini terjadi ketika Revi Mariska mengunggah sebuah foto, Selasa (9/8/2016). Di dalam foto tersebut, Revi Mariska memperlihatkan beberapa obat-obatan yang sedang ia konsumsi.

Revi Mariska [foto: instagram]

Revi Mariska memberitahu kepada netizen, bahwa dirinya sedang sakit. "Overdosink Makan Obat, kambuh penyakitan nya,..," tulis Revi Mariska dalam keterangan fotonya.

Melihat unggahan obat-obatan tersebut, membuat netizen khawatir. Tak sedikit dari netizen yang menanyakan kabar Revi Mariska. "@dhe2re_mariska obat apa itu k'dhe2, sakit yahhhh k'dhe2," tulis akun @maureenandiny.

Tak mau membuat netizen khawatir, Revi Mariska akhirnya memberi tahu sakit apa yang sedang ia derita. "Radank,.. cuma Obat antibiotic doank aja sama Vitamin,..," tulis Revi Mariska menjawab salah satu pertanyaan netizen.

Revi Mariska mengaku batal menikah dengan Temmy Rahadi pada 2015.

"Biasa lagi susah nelen nya,..," tulis Revi Mariska kembali dalam laman komentarnya. Hal ini pun membuat netizen mendoakan Revi Mariska agar lekas sehat kembali.

"Semoga cept sembuh yah teh....amin," tulis salah satu akun. Dan, akun lain menambahkan, "semoga cepet sembuh ya cantik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini