Sukses

Jadi Bapak Muda, Ini Persiapan Chicco Jerikho

Chicco Jerikho berperan sebagai bapak muda dalam film terbarunya, Bukaan 8.

Liputan6.com, Jakarta Tantangan baru harus dilalui Chicco Jerikho dalam memerankan tokoh Alam dalam film terbarunya, Bukaan 8. Chicco berperan sebagai Alam, pria yang tengah menantikan status barunya sebagai seorang ayah.

Chicco yang belum pernah merasakan menikah, apalagi punya anak, harus melakukan riset untuk mendalami karakternya. Tak terlalu sulit, cowok yang dikabarkan tengah dekat dengan Chelsea Islan ini cukup mengamati perilaku kawan sepermainannya yang telah menjadi seorang ayah.

Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue tanya sama Angga (Angga Dwimas Sasongko, sutradara film Bukaan 8), sama teman-teman gue. Gue ngobrol, apa yang mereka rasakan, lakukan. Ya, hal itu yang gue ambil," ujar Chicco, saat ditemui dalam acara syukuran jelang syuting film Bukaan 8 di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Meski begitu, Chicco tetap merasa bahwa peran tersebut telah menantang jiwanya sebagai aktor. "Ini challenging banget buat gue. Ini film yang harus gue sampaikan se-real mungkin tanpa berlebihan," tutur bintang film Filosopi Kopi ini.

Chicco Jericho  dan Lala Karmela. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Chicco Jerikho pun merasa karakter yang akan ia bawakan ini harus dilakukan secara hati-hati. "Pas gue baca skripnya sebenarnya agak tricky juga. Agak berlebihan juga enggak asyik, kurang, enggak enak, jadi harus pas semuanya," ungkap Chicco.

Film yang akan mulai proses pengambilan gambar pada 13 Agustus 2016 tersebut menceritakan tentang pasangan muda yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Selain Chicco Jerikho, Bukaan 8 yang juga dibintangi Lala Karmela ini dijadwalkan rilis pada Desember 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini