Sukses

Gisel Tak Masalah Punya Hater di Medsos

Gisel mengaku bingung followers-nya di Instagram terus bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia alias Gisel salah satu selebritas yang aktif di media sosial, terlebih Instagram. Dirinya kerap mengunggah berbagai aktivitas dirinya dan keluarga di akun pribadinya.

Para pengikutnya, atau terbiasa disebut followers di Instagramnya kini kian banyak, seiring dirinya sering mengabadikan momen sang anak, Gempita Nora Marten. Memiliki banyak followers, membuat istri Gading Marten tersebut bingung.

Gisel bersama putrinya yang menggemaskan, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya nih, makin banyak saja nih, kok bisa yah. Itu benaran orang atau bukan sih. Atau isinya cuma orang jualan doang," kata Gisel heran, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Gisel bingung lantaran banyak komentar dari followersnya yang berisi iklan dan tak jarang berjualan barang. Pun begitu, dirinya tak mempermasalahkan. Bahkan, seandainya di followersnya ada hater sekali pun.

"Tapi mending sih hater-hater aku mah masih sopan-sopan. Aku sih enggak pernah membaca komentar hater. Kalau pun baca paling ngebatin dan ngedumel sama asisten, habis itu lupa. Kalau enggak, ya, aku block, paling kalau lagi niat saja," kata Gisel.

Gempita Noura Marten bersama Gisel dan Gading Marten [foto: instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini