Sukses

Anak Bukan Nomor Satu bagi Vino G. Bastian

Vino G. Bastian merasa ada hal yang lebih penting dari sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar orangtua, kepentingan anak adalah prioritas utama dalam hidup. Hal apa pun rela mereka lakukan demi kebahagiaan sang anak.

Namun, tampaknya hal tersebut tidak selalu berlaku bagi aktor ternama Tanah Air, Vino G. Bastian. Bagi suami Marsha Timothy itu, anak bukan perkara nomor satu. Lalu, siapa sosok yang Vino anggap paling penting?

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Liputan6.com)

"Kalau sudah berkeluarga, istri nomor satu, bukan anak nomor satu. Karena kalau orangtuanya happy, nanti anaknya juga akan happy," ujar Vino G. Bastian, saat ditemui di sela-sela peluncuran buku manajernya Sulung Landung, di Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016).

Karena itu, Vino mengaku selalu memastikan sang istri merasa bahagia. Menurut Vino, kebanyakan orang sering lupa membahagiakan pasangan ketika sudah mempunyai momongan.

"Banyak orang kan, anak, anak, anak terus. Padahal kalau orangtuanya bahagia, kan, anak pasti ikut bahagia," ujar bintang film Tampan Tailor ini.

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Soal cara membahagiakan sang istri, Vino tak ingin membaginya kepada publik. Tampaknya, bintang film Bangkit! ini tak ingin sesumbar tentang kemesraannya dengan Marsha Timothy. "Ah, kalau itu urusan gue!" ujar ayah satu anak itu sambil tertawa.

Meski jarang terlihat memamerkan kemesraan melalui media sosial seperti beberapa pasangan selebritas lain, Vino dan Marsha berhasil membuktikan bahwa pernikahannya langgeng dan penuh kebahagiaan. Pasalnya, hingga kini pasangan yang menikah pada Oktober 2012 itu tak pernah diterpa kabar miring. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini