Sukses

Celine Evangelista Bertunangan dengan Stefan William?

Orang dekat Celine Evangelista mengatakan, saat ini Celine dan Stefan William masih sibuk syuting sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kehamilan Celine Evangelista kembali berlanjut. Gosipnya Celine akan segera bertunangan dengan artis yang belakangan ini dekat dengannya, Stefan William. Pasangan pesinetron muda ini memang belakangan lengket meski ibunda mengatakan Celine sudah menikah dengan Bacil, pasangan sesama jenisnya.

Namun, hal itu kembali dibantah sahabat dekat Celine Evangelista, Desmon. Saat dihubungi via telepon, Kamis (11/8/2016), wanita yang kerap bersama Celine Evangelista ini menampiknya.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi pacaran?

"Aduh, kalau mau tunangan kan enggak gampang. Itu tidak benar, aneh-aneh saja memang," ungkap Desmon dengan nada heran.

Menurutnya, isu yang meluap tentang Celine Evangelista tak masuk di akal. Kata Desmon, pertunangan bukan hal main-main yang butuh persiapan matang. Terlebih lagi baik Stefan William dan Celine Evangelista sama-sama masih melakukan aktivitas seperti biasa.

"Itu enggak benar banget. Kalau tunangan kan mesti bawa-bawa keluarga kan? Semalam saja Stefan syuting, kayak enggak prepare banget. Enggak mungkin dan enggak masuk akal," jelasnya. 

Ekspresi Celine Evangelista saat menjelaskan gosip tentang menikah sesama jenis, Jakarta, Senin (18/7/). Celine mengaku pasrah dengan gosip tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Oleh karena itu, Desmon menilai ada pihak-pihak yang hendak menjatuhkan karier janda Dirly tersebut. "Buat saya sih ini mungkin bentuk karena terlalu sayang sama Celine. Jadi yang seharusnya mendoakan baik, eh malah bergosip yang enggak-enggak," kata Desmon. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini