Sukses

Soal Kehamilan Celine Evangelista, Ini Kata Ibunda

Belakangan Celine Evangelista dikabarkan tengah hamil. Ibunda Celine, Vincentia Nurul, angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta Vincentia Nurul boleh jadi "sport jantung" akhir-akhir ini. Setelah kabar tentang pernikahan sejenis yang dilakukan putrinya, Celine Evangelista, dengan Bacil mengemuka di media, kini ia kembali kalut dengan kabar yang menimpa Celine. Apalagi kalau bukan soal kehamilannya. 

Dihubungi lewat telepon, Kamis (11/8/2016) sore, Nurul, begitu ia disapa, mengaku sudah mendengar kabar itu. "Saya dengar berita itu. Hari Minggu lalu sempat bertemu dengan Celine. Saya datang ke rumahnya sekalian menengok cucu saya. Dia bilang enggak (hamil)," ungkap Nurul. 

 

Soal kehamilan ini menjadi heboh di media lantaran publik bertanya, kalau memang benar, siapa ayah janin yang dikandungnya. "Iya, saya enggak mau menduga. Celine sudah bilang tidak (hamil). Lagipula, Celine kan menikahnya dengan Bacil," papar Vincentia Nurul. 

Beberapa waktu lalu, ibunda Celine Evengelista memang mengaku pernikahan sejenis yang dilakukan Celine-Bacil, benar adanya. Itu terjadi tahun 2015 di Bellagio Capel, Las Vegas, Amerika Serikat. Dokumen sertifikat menikah itu diakui Vincentia Nurul benar adanya. "Saya hanya ingin Celine tidak menipu diri sendiri," tambah ibu enam anak ini.

Komunikasi Vincentia Nurul dengan Celine Evangelista memang belakangan memburuk. Pasalnya, Celine mengaku kecewa karena menganggap ibunya membuka cerita seperti itu. Sementara itu, Celine pun menampik soal pernikahan sejenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini