Sukses

Vin Diesel Curhat, Ditujukan Buat The Rock?

Vin Diesel curhat yang seolah ditujukan untuk The Rock soal Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Los Angeles - Keluhan yang disampaikan oleh Dwayne Johnson alias The Rock terhadap beberapa aktor Fast and Furious 8, memaksa Vin Diesel seolah untuk memberikan komentarnya. Aktor bertubuh besar itu menyampaikan sebuah curhatan lewat unggahan video di Instagram.

Namun seperti disampaikan USMagazine.com, Kamis (11/8/2016), Vin Diesel mengutarakannya secara tersirat. Di sebuah keterangan foto terbaru, aktor 49 tahun itu menyampaikannya kalimat yang membuat banyak pihak menduga kata-katanya ditujukan untuk The Rock.

Dwayne `The Rock` Johnson mengakui dirinya pernah berjiabaku dengan depresi yang ia derita. Seperti apa ceritanya?

"Banyak yang telah hilang di tahun ini. Aku tak percaya aku merampungkan dua pengambilan gambar secara berturut-turut yang keduanya aku bintangi dan produseri. Sekarang aku harus kembali ke keluargaku, kehidupanku... Kepada diriku," kata Vin Diesel sebagai keterangan foto.

"Setelah berada di lokasi sejak Natal pada akhirnya, akhirnya, akhirnya kembali ke rumah. Dan untuk mengajari malaikat kecilku (putrinya, Pauline) belajar kata baru. Aku harus berbagi dengan kalian, itu lebih penting dari apapun," katanya di dalam video dengan mimik wajah sedikit lelah.

"Dunia barunya (Pauline) sedikit menggambarkan semangat dan jiwa saya, dan kebanyakan orang yang tetap positif. Dunia baru ini bahagia. Ketika saya mendengar dia berkata 'bahagia,' Aku hanya berkobar dengan cara yang bahkan saya tidak bisa jelaskan," kata aktor yang menamai putri bungsunya itu dari mendiang partnernya di film Fast and Furious, Paul Walker.

nydailynews.com

Lalu, ia berhenti sejenak sebelum membisikkan kalimat yang terlihat dramatis. "Jadi beri aku satu detik dan aku akan mengatakan kepadamu segalanya. Segalanya," ujarnya yang diyakini banyak orang ditujukan kepada The Rock.

Sebelumnya, The Rock menyampaikan di unggahan Instagram miliknya, Senin (8/8/2016) lalu bahwa beberapa bintang pria Fast and Furious 8 ia anggap tidak profesional. Malahan, dalam kalimatnya terdapat kata-kata kurang berkenan seperti pengecut dan penakut. Belakangan diduga kuat kalau salah satu aktor yang dimaksud adalah Vin Diesel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini