Sukses

Puan Maharani: Film 3 Srikandi Sangat Menginspirasi

Puan maharani dan ibunya Megawati, nonton bareng film 3 Srikandi bersama produser dan bintang-bintang film tersebut..

Liputan6.com, Jakarta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani beserta ibunya Presiden RI Ke-5, Megawati, nonton bareng film 3 Srikandi bersama produser film tersebut, Raam Punjabi dan juga pemainnya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016). 

Setelah menyaksikan film garapan rumah produksi Multivision itu, Puan Maharani mengungkapkan kekagumannya. Terlebih menurutnya, film yang diangkat dari kisah nyata tersebut bisa mengangkat semangat kaula muda dalam menunjukan prestasi dan kontribusinya buat negara. 

Nonton bareng film 3 Srikandi bersama Puan Maharani dan Megawati (Liputan6.com)

"Kami sangat menikmati filmnya. Tentu sangat menginspirasi. Apalagi semangat juangnya sangat tinggi sehingga bisa menghantarkan ke puncak," ujar Puan Maharani.   

Lanjut Puan Maharani, ia juga sangat menikmati alur cerita dalam film 3 Srikandi. Apalagi jalan ceritanya tidak lah monoton. Sebab ada balutan kisah asmara para atlet panah dalam film tersebut. Itulah yang membuat Menteri Puan betah berada di dalam bioskop selama hampir dua jam untuk menyaksikan fiil garapan sutradara Imam Brotoseno tersebut.

"Film ini juga ada terharunya, ada bahagianya, ada percintaannya jadi lebih berwarna," ujar Puan. 

Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, Tara Baso dan Reza Rahardian di film 3 Srikandi.

Puan Maharani berharap, anak-anak muda zaman sekarang bisa mencontoh 3 Srikandi. Sebab dengan kerja keras dan kemauan yang besar, mereka berhasil mengharumkan nama bangsa dan berhasil membawa piala di Olimpiade tahun 1988.

"Anak-anak zaman sekarang bisa meniru para 3 Srikandi. Semangat mereka sangat membangun untuk bisa membuat hidup lebih baik lagi," kata Puan Maharani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini