Sukses

Nilai Toefl Aurel 550, Ashanty Beri Pujian Selangit

Meski kerap di-bully haters, Aurel Hermansyah membuktikan dirinya dengan prestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kerap di-bully haters, Aurel Hermansyah membuktikan dirinya dengan prestasi. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu berhasil diterima masuk Universitas Binus International, Jakarta, dengan nilai cemerlang.

Di dunia maya, beredar hasil nilai tes Toelf Aurel Hermansyah yang mampu mencapai angka 550. Hal itu pun membuat ibu tiri Aurel, Ashanty merasa bangga.

Kekompakan Aurel Hermansyah dan Ashanty (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tentunya bangga. Karena tes Toefl-nya kan di universitas yang susah masuknya. Enggak mungkin dia bisa mencontek karena tes-nya sendirian," kata Ashanty saat dihubungi, Jumat (12/8/2016).

Diakui Ashanty, hasil itu patut diraih Aurel Hermansyah. Pasalnya sebelum tes dilakukan, pelantun lagu "Tanpa Bintang" itu diharuskan belajar ekstra. Bahkan, Aurel Hermansyah sempat dimarahi karena malas belajar.

Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]
‎
"Aurel itu anaknya malas saja, padahal kalau niat dia itu pintar. Tapi ya begitu, namanya ABG kan mood-nya berubah-ubah. Semoga enggak hanya di awalnya ini saja," ujarnya.

Kemudian, Ashanty berharap Aurel Hermansyah bisa menggapai prestasi cemerlang di bangku kuliah. "Kami enggak mau senang-senang dulu karena perjuangan dia masih panjang saat kuliah. Semoga dia kuat, bisa berjuang supaya lulus cepat dan nilainya memuaskan," Ashanty mengakhiri. (Ras/Gie)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini