Sukses

Setelah Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Juga Unfollow Jupe

"Kalau gue di-unfollow sama Selena Gomez baru nangis," kata Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, netizen dibuat heboh lantaran Jessica Iskandar meng-unfollow Ayu Ting Ting di akun Instagram. Kabarnya, Jessica Iskandar bermasalah dengan Ayu Ting Ting karena masalah bisnis.

Berita yang berkembang mengatakan, Ayu tidak mengindahkan permintaan Jessica untuk meng-endorse sebuah pakaian. Padahal, permintaan itu sudah diutarakan Jessica sejak dua bulan lalu.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Usut punya usut, ternyata bukan hanya Ayu yang di-unfollow Jessica. Rekan Ayu Ting Ting di trio Cecepy, Julia Perez pun ikut di-unfollow. Namun, janda Gaston Castano ini tidak kecewa apalagi marah. Baginya, itu adalah hal sepele dan tak perlu dipusingkan.

"Gue juga di-unfollow sama Jedar (Jessica Iskandar). Biasa aja sih, kalau di-unfollow sama Selena Gomez baru nangis. Biasa aja, buat apa tanggapin unfollow sedih. Karena fans saya tetap segitu," kata Julia Perez, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Instagram)

Saat ditanya apa hal yang menyebabkan akun Instagramnya di-unfollow oleh Jessica Iskandar, pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu hanya menjawab dengan candaan.

"Gue enggak tahu kenapa di-unfoll mungkin karena follower aku lebih banyak kali yah, hahaha. Itu hak dia. Orang punya kejiwaan masing-masing," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini