Sukses

Julia Perez di Pihak Ayu Ting Ting, Meski Maafkan Shaheer Sheikh

Meski berteman, ia tetap menjaga jarak. Pasalnya, ia tak mau hubungan baiknya dengan Ayu jadi rusak hanya karena Shaheer.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe, sempat menaruh rasa benci pada mantan kekasih Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh. Jupe menilai, Shaheer telah berbuat tega dengan menyia-nyiakan sahabatnya itu.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun demikian, kini rasa benci itu perlahan musnah. Jupe telah membuka pintu pertemanan lagi bagi aktor asal India tersebut.

"Memang apa yah, saya ingin menanamkan kebaikan terus. Sempet saya kesel, sahabat saya diginiin. Saya harus memaafkan. Saat ini sudah berbicara baik, ya sudah enggak usah didramain lagi," kata Julia Perez saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Meski begitu, bukan berarti Jupe berada di pihak Shaheer. Meski berteman, ia tetap menjaga jarak. Pasalnya, ia tak mau hubungan baiknya dengan Ayu jadi rusak hanya karena Shaheer.

"Ya cuma begitu saja. Pasti saya tetep lebih milih Ayu. Saya kan harus jaga hubungan Ayu juga. Saya kasihan sama Ayu, enggak mau dia di-bully lagi," ucap Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh pada tahun 2015 lalu. Penyebab kandasnya hubungan mereka ditengarai karena terhalang perbedaan budaya dan bahasa.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini