Sukses

Lee Min Ho Perankan 2 Karakter Sekaligus dalam Drama Terbaru

Karakter apa yang akan diperankan Lee Min Ho?

Liputan6.com, Seoul - Sebagaimana diketahui, terakhir kali Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan pada tahun 2013 lewat drama Heirs. Setelah tiga tahun absen, Lee Min Ho akan kembali menghiasi layar kaca lewat drama Legend of the Blue Sea. Nantinya, ia kan beradu akting dengan aktris kawakan, Jun Ji Hyun.

Ada yang spesial dalam drama barunya ini. Demi mengukuhkan kredibilitasnya sebagai aktor papan atas Korea Selatan, untuk pertama kalinya, Lee Min Ho akan memerankan dua karakter sekaligus dalam Legend of the Blue Sea.

Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

Dilansir Soompi, drama bergenre fantasi dan romantis ini akan fokus pada cerita putri duyung dan ikan duyung jantan yang pernah ada dalam kisah sejarah Korea Selatan.

Drama ini akan mengambil latar di era kerajaan Joseon, dan era modern masa kini. Dalam buku cerita kerajaan Joseon, dikisahkan seseorang bernama Kim Dam Nyeong yang berubah menjadi duyung. Ia bernasib buruk karena tertangkap oleh seorang pelaut.

Lee Min Ho akan berperan sebagai Kim Mu. Kim Mu adalah putra dari Kim Dam Nyeong di era kerajaan Joseon. Karakter kedua, ia kan berperan sebagai sosok yang jenius bernama, Heo Jun Jae yang hidup di era masa kini. Kedua karakter tersebut akan memiliki cerita cinta dengan Jun Ji Hyun, yang berperan sebagai putri duyung.

Jun Ji Hyun (via dramafever.com)

Lebih lanjut, karakter Kim Mu bisa bertransformasi ke lebih dari satu peran. Misalnya, menjadi jaksa, pengacara, dokter, bisnisman, dan masih banyak lagi. Dalam drama ini, penonton juga bisa melihat sisi humoris dari Kim Mu.

Legend of the Blue Sea merupakan salah satu drama yang paling diantisipasi tahun ini. Rencananya, drama akan mulai tayang di akhir tahun melalui chanel SBS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.