Sukses

Azelia Banks Ejek Zayn Malik Seperti Transgender

Azelia Banks tampaknya tengah punya banyak waktu luang. Termasuk untuk mengejek Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles - Azelia Banks baru saja membuat para penggemar Zayn Malik kesal dengan ocehannya. Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Minggu (14/8/2016), ia tega menyebut Zayn seperti transgender.

Hal itu diungkapkannya saat mengomentari salah satu foto hasil pemotretan Zayn dengan GQ magazine yang diunggah di Instagram. Azelia menilai, wajah Zayn kurang macho untuk ukuran laki-laki.

"Ia (Zayn) terlihat seperti terbiasa menjadi perempuan. Ia memberiku tanda-tanda seorang lelaki transgender," ucap Azelia di kolom komentar foto tersebut.

Zayn Malik (Source: gq.com)

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Azelia Banks mengejek Zayn Malik. Pihak Twitter pada pertengahan Mei 2016 lalu bahkan resmi menutup akun Azelia akibat segala ucapan kasarnya terhadap mantan personel One Direction itu.

Lalu, apakah pihak Instagram akan melakukan hal yang sama? Hmm, sebelum itu terjadi, Azelia nampaknya sudah lebih dulu memutuskan untuk mundur dari dunia jejaring sosial. Ia juga berencana menutup akun Facebooknya lantaran bosan dengan teguran para netizen terhadapnya.

Azelia Banks (Source: pitchfork.com)

"Aku lelah dengan perasaan orang-orang. Aku lelah melihat reaksi sensitif dan berlebihan mereka dalam merespon apapun. Aku lelah saat apa yang aku katakan atau lakukan sebegitu diperhatikannya oleh mereka. Aku juga lelah diberi tahu bagaimana aku harus bertingkah," ungkap Azelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini