Sukses

Dimintai Tolong, Anak Ashanty Buat Netizen Gemas

Ashanty tunjukkan kepintaran sang anak yang masih berumur satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun usianya baru mau menginjak satu tahun, namun anak Ashanty, Arsy Hermansyah, sudah pintar dalam melakukan sesuatu hal. Misalkan, memberikan pertolongan kepada sang ibunda seperti yang terekam kamera ponsel Ashanty.

Video tersebut, diunggah Ashanty melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (14/8/2016). Video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, menunjukkan kepintaran Arsy ketika diminta tolong ambilkan minum oleh sang ibunda.

Ashanty, [foto: instagram]

Sambil membawa sebuah gelas plastik ke arah dispenser, Arsy mencoba untuk mengambilkan sang ibunda minuman. "Pencet airnya di atas coba, gelasnya benerin, airnya pencet," ungkap Ashanty sambil memberikan pengarahan kepada sang anak.

Arsy, dengan lucunya mencoba untuk menerapkan apa yang dikatakan oleh sang ibunda. Namun, karena badannya yang masih kecil, tingkah laku Arsy ini malah membuat sang ibunda tertawa.

"Bunda minta ambilin minum langsung diambilin walau dia ngga bisa," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya. Walaupun tidak sempurna dalam memberikan pertolongannya, namun, apa yang dilakukan oleh Arsy ini membuat netizen gemas.

Arsy, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram - @ashanty_ash)

Tak sedikit dari netizen yang mengomentari tingkah lucu Arsy tersebut. "Arshy...cerdas..& slalu bikin gemeees :)," tulis akun @fmdy27. Atau, akun @fanova1112 menuliskan, "Lucuu... badan nya gemuk lucuu.. Anak kecil kalo badan nya berisi lucu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.