Sukses

Samuel Zylgwyn Ingin Dapat Banyak Anak dari Franda

Layaknya suami dan istri baru, Samuel Zylgwyn dan Franda berharap bisa segera memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Raut bahagia terlihat jelas dari wajah Samuel Zylgwyn dan Franda. Sebagai pengantin anyar, keduanya baru pulang bulan madu di Bali. Namun, rencana Samuel Zylgwyn dan Franda melakukan bulan madu tambahan terpaksa ditunda karena urusan pekerjaan.

"Di media sudah ramai ke Yunani, eh gagal nih ke Yunani soalnya 16 Agustus 2016 besok sudah syuting. Ada judul baru enggak bisa ditinggal, ya enggak apa-apa deh demi isi rumah," ungkap Franda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Layaknya suami dan istri baru, Samuel Zylgwyn dan Franda berharap bisa segera memiliki momongan. Saking semangatnya, Samuel Zylgwyn mengatakan ingin mendapatkan 30 anak dari Franda.

"Gue pengin 30 anak. Ya, maunya anak perempuan, soalnya lucu. Kalau laki-laki kan lebih tanggung jawab," ucap Samuel Zylgwyn sembari tertawa.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mendengar celotehan Samuel Zylgwyn, Franda pun menampik keinginan sang suami. Ia menuturkan keinginannya untuk memiliki tiga anak saja.

"Enggak lah, tiga anak saja. Kalau aku maunya cowok, karena aku berempat cewek semua," kata Franda.

"Aku juga ada keturunan (kembar). Keponakan aku ada yang kembar. Kalau program kan niat banget kesannya. Ya, kalau dikasih (bayi kembar) aku bersyukur," ia menambahkan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini