Sukses

Tom Hiddleston Akui Hubungannya dengan Taylor Swift Sulit

Kepada The Hollywood Reporter, Tom Hiddleston mengakui hubungannya dengan Taylor Swift yang menurutnya istimewa.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Hiddleston memberikan pengakuan bagaimana rasanya berpacaran dengan penyanyi terkenal, Taylor Swift. Sejak pertama terpegok bersama, Taylor Swift dan Tom Hiddleston telah keduanya menyedot perhatian masyarakat karena hubungan mereka yang terasa tiba-tiba.

Banyak penggemar mengatakan bahwa hubungan tersebut hanya rekayasa publik semata. Mendengar kisah asmaranya disebut-sebut sebagai rekayasa, kepada The Hollywood Reporter, Tom Hiddleston mengakui bahwa hubungannya dengan Taylor Swift adalah suatu kebenaran.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. Hollywood Life)

Walaupun sudah terkenal karena peran jahat Loki di dalam film Thor dan The Avengers, serta perannya dalam serial televisi The Night Manager, nama Tom Hiddleston memang semakin terkenal karena hubungannya dengan Taylor Swift. Hal tersebut membuat namanya menjadi headline di berbagai media lokal maupun Internasional.

Dan, kini, kepada The Hollywood Reporter, Tom Hiddleston kembali menceritakan hubungannya dengan pelantun hit "Shake it Off" itu. "Kami semua hidup di zaman di mana semua orang telah memiliki ponsel yang sudah dilengkapi oleh kamera, dan menurutku, tidak ada yang baru dari hal itu," tutur Tom Hiddleston seperti yang dilansir Mirror, Senin (15/8/2016).

Ia pun menambahkan, "Dari situ aku belajar bahwa di luar sana banyak sekali pemberitaan yang terkadang penuh dengan kesalahan. Untuk bisa mencegah hal itu adalah hal yang sangat sulit untukku."

Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat makin mesra di depan umum, netizen pun nyinyir akan kebersamaan mereka.

Dengan pengakuannya kepada The Hollywood Reporter, semakin memperkuat pernyataan bahwa hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang benar adanya.

Tom Hiddleston pun membantah dengan semua tudingan yang menyebutkan bahwa hubungan keduanya sedang break sementara. "Itulah yang mereka katakan," tutur Tom Hiddleston sambil meyakinkan hubungannya dengan penyanyi pop berusia 26 tahun itu masih baik-baik saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.