Sukses

Ibunda Ingin Raffi Ahmad Tambah Anak

Rafathar Malik Ahmad sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memiliki anak, Rafathar Malik Ahmad. Memiliki satu anak yang dirasa lucu dan menggemaskan, bukan berarti pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 tak ingin menambah momongan.

Suasana bahagia di acara ulang tahun pertama anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lagipula, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku ingin menambah cucu lagi dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Pastilah, maunya jangan satu juga. Ya Insya Allah Raffi nambah anak," ucap Amy Qanita, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Rafathar Malik Ahmad sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Melihat perkembangan sang cucu, jelas membuat Amy Qanita bahagia. Terlebih, Amy Qanita melihat Raftahar berkembang lebih pesat dibanding anak seusianya.

"Giginya sudah delapan. Sudah mengunyah. Sudah makan nasi. Rafathar ini anak yang cepat pertumbuhannya dari cucu-cucu saya. Dia aktif, enggak mau diam. Dia bisa makan kacang, minum pakai sedotan," sambung Amy Qanita.

Sementara itu, di ulang tahun Rafathar Malik Ahmad yang pertama ini, Amy Qanita memberikan sebuah kado spesial. Kado yang bisa membuat sang bocah yang lahir 15 Agustus 2014 lalu secara sesar ini terlihat keren.

Suasana bahagia terlihat di wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ultah pertama anak mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya kasih jaket. Rafathar kalau didandanin begitu, kayaknya keren banget, cowok banget," kata Amy Qanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini