Sukses

Dituding The Rock Pengecut, Ini Tanggapan Vin Diesel

Akhirnya Vin Diesel menyampaikan isi hatinya terkait omongan The Rock selama syuting Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama antara Vin Diesel dan Dwayne "The Rock" Johnson di tengah proses syuting Fast and Furious 8 nyaris reda. Di dunia maya, Vin Diesel memilih tak mau menanggapi kata-kata negatif dari The Rock di media sosial yang diyakini banyak orang ditujukan kepadanya.

Seperti disampaikan Etonline.com, Senin (15/8/2016), Vin Diesel justru menunjukkan rasa cintanya kepada para pemain Fast and Furious 8. Kata-kata indah disampaikan oleh Diesel melalui keterangan di unggahan foto terbarunya.

Dua bintang Fast and Furious, Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

Foto tersebut berisi putri Vin Diesel yang tengah bermain dengan boneka harimau. "Pulang dari syuting film dengan cedera yang lumayan karena menjalani adegan berbahaya yang jadi bagianku. Kalian tahu saya akan selalu mendorong dan menempatkan diri untuk membuat sesuatu yang abadi dan layak," ketik Diesel sebagai komentar di Instagram, Senin.

Ia melanjutkan dengan mengungkapkan apa yang ada di kepalanya soal para pemain Fast and Furious 8, termasuk The Rock. "Saya bangga dengan seluruh tim, yang telah membuat Fast 8 menjadi kenyataan. Meskipun ada waktu-waktu yang berat, saya berterima kasih kepada seluruh pemain... Masing-masing dari mereka dalam film ini, bersinar karena bakat dan komitmen mereka. Selalu syukuri nikmat yang kamu terima," katanya.

Vin Diesel sendiri bukanlah satu-satunya pemain Fast and Furious 8 yang membahas soal film laga tersebut pada Senin lalu. Tyrese Gibson juga menyampaikan kabar terbaru kepada penggemar.

mobilelikez.com

Sambil menuangkan kerinduan terhadap mendiang Paul Walker, Tyrese menulis, "Inspirasi sehari-hari kami adalah saudara kami. Ini adalah apa yang membuatnya begitu kuat. Film ini bukan tentang salah satu dari kami secara individu, ini tentang suku, keluarga. Kami cinta kamu dan merindukanmu P-Dubber!"

Sebelumnya, The Rock menyampaikan di Instagram miliknya, Senin (8/8/2016) lalu bahwa beberapa bintang pria Fast and Furious 8 ia anggap tidak profesional. Malahan, dalam kalimatnya terdapat kata-kata nyelekit seperti pengecut dan penakut.

Tak lama kemudian, diduga kuat bila salah satu aktor yang dimaksud The Rock adalah Vin Diesel. Namun, belum ada konfirmasi soal dugaan tersebut. Di luar itu semua, Fast and Furious 8 yang disutradarai oleh F Gary Gray ini rencananya akan diputar di bioskop pada April 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.