Sukses

Samuel Zylgwyn Canggung Sebut Franda Istrinya

Banyak cerita lucu yang dimiliki Samuel Zylgwyn dan Franda setelah resmi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cerita lucu yang dialami Samuel Zylgwyn dan Franda setelah resmi menjadi suami istri. Mulai dari tingkah Samuel Zylgwyn yang mendadak cengeng selama prosesi pemberkatan, hingga perubahan sikap Samuel Zylgwyn yang lebih perhatian.

"Kalau dulu lagi pacaran mah cuek banget. Dia (Samuel) mau lari ya lari saja, kalau sekarang apa-apa bilang dulu sama aku," kata Franda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lucunya, Samuel Zylgwyn mengaku belum terbiasa menyebut Franda sebagai istri. Beberapa kali mantan pacar Gracia Indri ini sering merasa canggung ketika harus menyebut Franda sebagai istrinya di depan orang lain.

"Saya awkward (canggung) banget kalau misalkan mau kenalkan ke orang, 'ini istri gue'. Enggak tahu kenapa rasanya canggung saja," Samuel Zylgwyn mengungkapkan sembari tertawa.

Samuel Zylwgyn dan Franda

Sama halnya dengan Samuel Zylgwyn, Franda pun sering tertukar ketika memanggil ibu mertuanya dengan sebutan mama. Namun keduanya menilai hal itu sebagai hal menarik di awal menjalani biduk rumah tangga.

"Kalau aku panggil mama dan papa itu canggung banget. Kalau Samuel mah cuek banget. Dia panggil mamaku sudah mama. Kalau aku suka salah tertukar," Franda mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini