Sukses

Bukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Ngefans Artis Ini

Sophia Latjuba ungkapkan kekagumannya dengan artis ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba mengaku takjub dengan salah satu seniman atau artis Tanah Air, yang meniti karir dari nol di panggung hiburan hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Namun seniman atau artis tersebut bukanlah Ariel NOAH  kekasih hatinya, melainkan Rano Karno, yang kini menjabat sebagai Gubernur Banten.

Melalui akun instagram pribadinya, janda dua anak itu mengungkapkan kekagumannya pada Rano Karno. Sophie mengunggah foto selfie bersama sang idola saat mengisi salah satu acara sebagai pembaca puisi untuk menyambut hari kemerdekaan.

foto Sophia Latjuba dengan Rano Karno (Instagram)

"With my all time favorite Mr. Rano Karno," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Banyak netizen yang senang melihat foto yang diunggah oleh Sophia latjuba. Bahkan ada yang bernostalgia, mengenang keduanya yang pernah sama-sama membintangi film di era 80-an.

"Jd ingat film BILUR BILUR PENYESALAN mbak @sophia_latjuba88," tulis salah satu netizen. 

"dulu dalam cerita bilur bilur penyesalan @sophia_latjuba88 bang rano karno dan bang tio pakusadewo sebagai anaknya...om dedy jadi bapaknya," tulis netizen lainnya. 

foto Sophia Latjuba dengan Rano Karno (Instagram)

Tak hanya itu, ada juga yang menggap keduanya adalah aktor dan artis hebat meskipun kini sudah tak lagi intens terlihat di layar kaca. Meski begitu kekasih Ariel NOAH ini dan Rano Karno tetap abadi di hati para netizen.

"Tak lekang dimakan zaman tak lapuk tergerus waktu," tulis netizen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini