Sukses

Koleksi Motor Gede Istri Aming Dijual

Istri Aming menjual koleksi kesayangannya. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Sudah menikah dan menjadi istri, tak membuat Istri Aming, Evelyn, melupakan koleksi tomboinya. Diketahui, Istri Aming mengoleksi motor besar bertipe Grass Tracker dan satu motor gede yang dioperasikan dengan transmisi otomatis alias matic.

Sayangnya, motor yang Istri Aming boyong langsung dari Jepang ini harus segera dilepas. Dua motor kesayangannya ini harus rela Evelyn jual padahal ia susah payah membawanya ke Indonesia.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram]

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (16/8/2016) Istri Aming menunjukkan motor gede miliknya yang berwarna hitam, terlihat masih mulus dan juga terawat.

"GRASS TRACKER 250CC, YAMAHA MAXAM 250CC susah payah saya masukin indonesia, di jamin langka. FULL COSTOM yg bener bener minat dengan seriuz ajah DM saya," tulis Istri Aming dalam keterangan fotonya.

Bahkan, salah satu motor gedenya bertipe Grass Tracker itu, belum sempat Istri Aming kendarai. Hal ini ia ungkapkan di salah satu video di dalam akun Instagram-nya.

Istri Aming hobi mengoleksi motor gede [foto: instagram]

"Manasin koleksi ku GRASS TRACKER bawa dari jepang blum sempet di naikin. lg panasin dlu," tutur Istri Aming dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut.

Dijualnya motor gede Istri Aming ini, membuat netizen penasaran apa alasannya menjual koleksi mahal nan langka itu. "Kenapa kok di jual teh @ev0124 keren kayaknya," tulis salah satu netizen. Dan, netizen lain menulis, "iyah sya aj bru lihat mdel kya gtu ANTIK."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.