Sukses

Anak Bebi Romeo - Meisya Siregar Keberatan Adik Bernama Bambang

Bebi Romeo telah menyiapkan nama khas Jawa untuk buah hati ketiganya yang masih dalam kandungan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan selebritas Bebi Romeo dan Meisya Siregar sebentar lagi akan semakin sempurna. Meisya kini tengah mengandung buah hatinya yang ketiga.

Sekitar tiga bulan lagi, pasangan artis tersebut akan memiliki anak ketiga. Berbagai hal telah dipersiapkan keduanya, termasuk nama sang jabang bayi.

Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

Rencananya, buah hati ketiga yang berjenis kelamin laki-laki tersebut akan diberi nama Bambang. "Sebelum istriku hamil pun, aku sudah bilang, kalau nanti kamu hamil, terus laki, aku pengin Bambang namanya," ujar Bebi Romeo, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2016).

Rupanya, kedua anak perempuan Bebi merasa keberatan dengan nama tersebut. Mungkin bagi mereka, saat ini, nama Bambang terdengar kuno. Bahkan, anak kedua Bebi sempat melontarkan pertanyaan seakan sedang protes.

"Jadi memang dari sekarang anak-anakku yang nomer dua ini bingung gitu, kenapa harus Bambang gitu," sambung pelantun "Bunga Terakhir" tersebut.

Bebi Romeo, Meisya Siregar bersama dua putri mereka. (Liputan6.com)

Bebi pun telah menjelaskan maksud dirinya memberi nama tersebut. Namun, tampaknya kedua anaknya itu tetap sulit menerima pendapat sang ayah.

"Tapi anakku dua-duanya, mereka masih tetap enggak mau. Mereka bilang, 'minimal ada nickname lah pah, jangan Bambang-Bambang banget lah'," ungkap musisi ini sambil tertawa menirukan cara bicara sang anak.

Namun, keputusan dirinya sudah tak bisa diganggu gugat, ia tetap akan memberi nama Bambang pada anaknya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini