Sukses

Dikabarkan Tunangan dengan Ihsan Tarore, Begini Jawaban Denada

Hubungan Denada sendiri dengan keluarga Ihsan sudah berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta Denada dan Ihsan Tarore dikabarkan sudah bertunangan. Hubungan spesial keduanya belakangan mulai tercium publik. Ihsan bahkan diketahui sudah akrab dengan anak semata wayang Denada, Shakira Aurum.

Denada saat ditemui di di Jumpa Pers Konser Kemerdekaan RI ke 7, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, kalau Allah mau bikin sesuatu, mau kasih sesuatu sama hamba-Nya enggak tahu juga. Tapi aku sama Ihsan itu memang sama-sama support," kata Denada saat ditemui di Jumpa Pers Konser Kemerdekaan RI ke 7, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Hubungan Denada sendiri dengan keluarga Ihsan sudah berjalan baik. Denada mengaku dirinya cukup respek dengan keluarga Ihsan. Terutama dengan ibunda Ihsan.

"Ibunya sosok yang luar biasa. Kemarin untuk pertama kalinya benar-benar ketemu ibunya, ngobrol. Dan semakin ketemu, ngobrol, semakin respect dengan beliau. Baik sekali," ujar janda dari Jerry Aurum itu.

Kembali dipertegas mengenai rencana pertunangannya dengan Ihsan, Denada lagi-lagi tak menjawab dengan pasti. Hingga kini, tak ada persiapan apa-apa tentang kabar itu.

Ihsan Tarore dan Denada [foto: instagram]

"Ya biasa, ngobrol, support. Apalagi kita dari bidang yang sama. Dia dukung banget, jadinya aku senang. Enggak ada persiapan apa-apa, kami support satu sama lain," Denada memungkaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.