Sukses

Jualan Bikini, Nikita Mirzani Bikin Netizen Girang

Nikita Mirzani bikin netizen girang gara-gara menjual bikini.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kini tengah disibukkan dengan proyek terbarunya. Bukan di dunia film atau tarik suara, melainkan bisnis fashion miliknya. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah unggahan di dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (16/8/2016).

Dalam unggahannya tersebut, Nikita Mirzani menunjukkan beberapa koleksi bikini dari fashion line terbarunya. Terdapat enam bikini dengan hasil foto kolase dengan berbagai macam model.

Nikita Mirzani [foto: instagram]

"Hey all pretty girls out there, i just want to remind u that i want to release my own bikini line as soon as possible ! keep update on my Instagram ;) @nikitamirzanmawardi," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya.

Beberapa koleksi bikini Nikita Mirzani ini bermodel triangle yang sangat menggambarkan kepribadiannya yang sensual dan juga seksi.

Melihat koleksi bikini yang siap dijual itu, membuat netizen girang. Tak sedikit dari netizen yang sudah tidak sabar ingin melihat keseluruhan koleksi bikini yang akan Nikita Mirzani jual.

(Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Seperti salah satu netizen menulis, "mau kakak @nikitamirzanmawardi .. G sabar nunggu hrgnya .." Dan, akun lain menambahkan, "nice ... How much ist ? Love the black bikini as well."

Bahkan, salah satu netizen meminta Nikita Mirzani untuk membuat bikini khusus untuk para wanita yang bertubuh besar. "Please make bikini top with cup size which is support woman with big Brest. most bra in indo it's hard to find with C or D cup," tulis akun @lusy_ws.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini