Sukses

Teuku Wisnu Bikin Aplikasi Lomba Panjat Pinang

Dipilihnya gim panjat pinang ini, tak lepas dari permainan atau lomba yang sangat familiar di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mensyukuri Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Teuku Wisnu bersama rekan bisnisnya yang mengelola usaha Malang Strudel (MS) di kota Malang, Jawa Timur, meluncurkan aplikasi gim yang diberi nama Panjat Pinang Malang Strudel. 

Teuku Wisnu Bikin Aplikasi Lomba  Panjat Pinang

Bukan panjat pinang biasa, gim ini dikemas menjadi format digital yang bisa dimainkan di semua smartphone, berbasis IOS dan juga android. Namun, gim ini untuk sementara hanya bisa diunduh di playstore (android).

"Untuk mensyukuri Kemerdekaan Indonesia yang sudah 71 tahun, saya sama teman-teman mencoba untuk memberikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam bentuk gim berbasis teknologi. Sampai akhirnya kita menemukan gim ini yang kita beri nama Panjat Pinang Malang Strudel. Seru permainannya dan semua orang bisa mengunduhnya di ponsel masing-masing," ujar Teuku Wisnu kepada wartawan, Selasa (16/8/2016).

Dipilihnya gim panjat pinang ini, tak lepas dari permainan atau lomba yang sangat familiar di masyarakat. Selain itu, menurut suami dari artis Shireen Sungkar ini, panjat pinang juga bisa dinikmati segala usia. Seru dan menanamkan nilai perjuangan di dalamnya, dengan cara berjuang mencapai puncak (Kemerdekaan). 

Tidak hanya sekadar bermain gim saja, khusus selama bulan Agustus ini, Wisnu dan teman-temannya akan memberikan hadiah bagi 10 orang setiap harinya, bagi yang memiliki nilai tertinggi dalam permainan tersebut.

Teuku Wisnu Bikin Aplikasi Lomba  Panjat Pinang

"Semua masyarakat bisa mengunduh aplikasi gim ini secara bebas. Hadiahnya 10 boks Malang Strudel. Hadiahnya akan kita kirim langsung ke alamat pemenangnya bagi di luar Malang, kalau domisili di Malang bisa diambil di outlet terdekat," pungkas Wisnu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini