Sukses

Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting soal Perselingkuhan?

Benarkah Jessica Iskandar menyindir Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, isu adanya hubungan lebih dari sekadar sahabat yang dialamatkan pada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tiada berkesudahan. Padahal, kedua belah pihak sudah membantah dengan tegas isu miring tersebut.

Seolah berkaitan, pada Rabu (17/8/2016) sahabat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, menuliskan kalimat-kalimat tentang perselingkuhan dalam sebuah hubungan.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

"Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan? Curhat di kolom koment y.. @inijedar @gilangdirga @harlyvalen @anji.manji #hanyamodel #dilarangbaper #bukanuntuksiapapun #percayalah #pahamihastag" tulis Jessica Iskandar.

Foto yang diunggah Jessica menggambarkan empat orang sahabat (diperankan oleh Anji, Harly Valen, Jessica Iskandar, dan Gilang Dirga). Namun ada di antara mereka yang "mencuri" pasangan sahabatnya sendiri. 

Jika dibaca dari tagar yang disertakan Jessica, ia tidak berniat menyinggung siapa pun dalam unggahannya ini. Apa lagi menyinggung Rafii dan Ayu, yang memang notabennya adalah teman dekat Jessica Iskandar.

Meski demikian, netizen tetap saja menyimpulkan kutipan Jessica sebagai bentuk sindiran keras yang tertuju soal isu hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Kayak ayu tingtong ya yg nyrobot suami orang. Berasa kayak adek adekan sama aak rapiah wkwkwkwkw," kata pemilik akun @chandradewialifa. "Sama2 single parent tp knp si janda it kegatelanny sama suami org tiada dua ya 🤔🤔(mikir keras) #BOIKOTAYUTINGTING," tambah pemilik akun @joe.vmy.

[Foto: Instagram jessica]

Tapi ada juga netizen yang berpikir positif dan bersikap dewasa, seperti kata @manusiakecegitu, "Emang ini sindiran ya? Kata2nya bener gak ada yang salah, anggep aja ini kata2 nasehat atau motivasi. Kalopun ini sindiran tapi gimana kalo yang disindir itu memang benar? Netral aja napa."

Sementara itu, dalam akhir kalimatnya, Jessica Iskandar menuliskan bahwa setiap pasangan sudah seharusnya saling menjaga, bukan malah dirusak oleh perselingkuhan.

"PS : hargai dan syukuri apa yang kita miliki sekarang, sebelum semua itu menghilang. Kesabaran ada batasnya. Belum tentu yang baru lebih baik dari yang lama. Jangan merusak jika tidak mau dirusak. Karma does exist," kata Jessica Iskandar dalam unggahan yang sama. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini