Sukses

Kata Anang Hermansyah Soal Pilihan Kuliah Aurel

Apa kata Anang Hermansyah, soal pendidikan Aurel?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah telah menyelesaikan pendidikannya di bangku SMU. Meski punya kesibukan di dunia hiburan, hebatnya, Aurel mampu lulus dengan nilai ujian yang memuaskan. Hal ini tentu menjadi kado spesial untuk orangtuanya, Anang dan Ashanty.

"Aku yang ngasih hadiah ke Bunda sama Pipi dong, karena kan aku dapat nilai bagus, jadi pasti bangga. Jadi hadiahnya nilai dan keterima di universitas, pasti orangtua mana yang enggak bangga," kata Aurel Hermasyah saat ditemui di Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).


Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Diketahui, Aurel akan melanjutkan pendidikan ke jenjang strata satu, di Binus University. Pelantun lagu "Tanpa Bintang" itu rencananya akan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Sebagai seorang ayah, Anang Hermansyah, sebenarnya ia tidak pernah memaksakan putri sulungnya itu untuk melanjutkan sekolah, atau ingin fokus pada kariernya di entertainmen. Apa pun pilihannya, Anang pasti akan menyetujui.

"Bagus, apa yang dilakukan Aurel boleh, yaitu pilihan dia, silakan saja, karena aku nggak pernah paksakan dia harus ke mana. Aku selalu bilang, lakukan apa yang kamu mau, terus dia bilang, 'Aku mau kuliah, aku mau nunjukin prestasi di situ,' oh silahkan," tutur Anang di tempat yang sama.

Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

Sementara itu, untuk meraih nilai ujian yang memuaskan, serta diterima di salah satu universitas memang bukan urusan mudah, Aurel mengaku harus belajar mati-matian untuk meraih semua itu. (ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.