Sukses

Nabila Akui Dekat dengan Atlet Taekwondo

Setelah sempat sulit move on dari kekasih lama, Ratu Rizky Nabila akhirnya punya kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Ratu Rizky Nabila, sempat mewarnai industri musik Indonesia lewat lagu 'Susah Move On' yang merupakan kolaborasi antara dirinya dengan Andre Hehanusa.

Siapa sangka, hampir persis dengan lagunya tersebut, Nabila sempat mengalami patah hati yang membuatnya kesulitan untuk melepaskan bayang-bayang dari mantan kekasihnya.

Ratu Rizky Nabila susah move on dari Ali Syakieb?

Untungnya, penyanyi dan juga aktris dengan tinggi badan 175 cm ini belakangan mulai bisa beranjak dari kesedihannnya itu. Sejumlah postingan yang memamerkan kemesraan dengan pacar baru pun sukses menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen dan juga para penggemarnya.

"Iya, aku sudah punya pacar baru," kata Nabila saat dihubungi via telepon di Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Kekasih Ratu Rizky Nabila

Dalam beberapa foto yang diunggah Nabila di beberapa account social medianya, terlihat sang kekasih yang sedang menggunakan pakaian dan atribut lengkap sebagai seorang tentara.

Menurut Nabila, kekasihnya merupakan atlet Taekwondo berprestasi asal Indonesia. Pria keturunan Jerman dan Solo tersebut juga terdaftar sebagai anggota ARMY di Jerman. Pria beruntung tersebut diketahui bernama Jerome Wibowo.

"Yang pasti hubungan aku sama dia dengan berjalan baik-baik saja, dan cenderung romantis," ujar Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.